Minggu, 01 April 2012

GALAU....

Hari-hariku sepi..
tanpa ada seserang yang menemani..
Sunyi kurasa..
Dalam hidup ini..
Tak mampu lagi rasanya tuk melangkah..

Teringat akan senyummu
ketika ku mengenangmu..
Sedih...
ketika kusadari kau tak disampingku lagi..
Tak disini lagi..
Tak denganku lagi...

Kadang aku bertanya dalam hati..
Kenapa kisah kita harus berakhir seperti ini...
Kenapa ??

Aku rapuh...
Rapuh ketika dan setelah kepergianmu..
Gak sanggup harus melihat wajah itu..
Dan lebih gak sanggup lagi
ketika melihatmu tertawa bersamanya..

Aku bingung..
Bingung dengan aku yang sekarang..
kenapa aku?
kenapa ?
Aku tak bisa seperti ini terus..
masih banyak waktu yang harus dijalani..
Aku harus mengejar mimpiku..
Mimpiku lebih berharga dari sedihku karnamu..
Tapi...
Sekarang rasanya aku
tak sanggup melangkah sendirian..
Sangat tak sanggup..
Tapi aku yakin Tuhan tak pernah membiarkanku
berjalan sendirian..
Aku percaya Tuhan selalu disini..
Disampingku..
Menopangku....


-------------------------

2 komentar:

Menerima komentar yang baik :)